Visi, Misi dan Program

CALON KETUA DPP ASPERDA

PERIODE 2017-2019

BPK. RUSLI AMBAS

VISI

  • Membangun Industry rental kendaraan yang sehat dan  berdaya  saing  di Indonesia.

MISI

  1. Wadah informasi dan komunikasi dalam mempersatukan seluruh pengusaha rental di Indonesia.
  2. Memajukan dan mengenbangkan peranan perusahaan rental di Indonesia.
  3. Memberikan rasa aman pagi para anggota dalam menjalankan bisnis rental.
  4. Menjadi mitra pemerintah dalam hal memperjuangkan regulasi yang memihak pada kepentingan para anggota

PROGRAM KERJA

  1. Optimalisasi website Asperda sebagai pusat informasi dan komunikasi anggota Asperda serta mitra kerja dan stake holder lainnya.
  2. Optimalisasi semua media seperti media elektronik, media cetak, media online dan media sosial untuk penyebar luasan agenda organisasi.
  3. Rekruitmen anggota baru serta pembentukan Asperda di seluruh Indonesia
  4. Revitalisasi Koperasi Asperda yang sudah ada agar bisa mengakomodir seluruh kepentingan bisnis para anggota di seluruh Indonesia.
  5. Optimalisasi usaha-usaha yang berkaitan  dengan  bisnis jasa transportasi guna meningkatkan  pendapatan  para  anggota  melalui  pembukaan  usaha bengkel, variasi/salon, cuci mobil, café dll.
  6. Standarisasi jasa pelayanan transportasi khususnya rental di seluruh Indonesia.
  7. Penerbitaan STNK khusus rental.
  8. Memperkuat Divisi Keamanan Asperda di seluruh Indonesia dengan cara merekrut atau bermitra dengan aparat keamanan, baik secara organisasi maupun secara personal.
  9. Pemberantasan mafia kendaraan dengan cara sinergi informasi dan komunikasi antara Divisi Keamanan Asperda di seluruh Indonesia.
  10. Menjalin kerjasama  dengan  kontak person di pelabuhan-pelabuhan diseluruh Indonesia yang merupakan pintu masuk dan keluarnya mobil mobil bermasalah.
  11. Menciptakan posisi tawar ke pemerintah sehingga dalam setiap regulasi dan kebijakan transportasi nasional, Asperda selalu dilibatkan, sebagai mana organisasi lain seperti organda.
  12. Aktif melakukan kegiatan pendampingan terhadap agenda-agenda instansi terkait seperti Kementrian Perhubungan dan jajaran kebawahnya, Mabes Polri dan jajaran kebawahnya, Kementrian Pariwisata dan jajaran kebawahnya.